Mereka-reka Wajah Calon Bayi

Thursday, January 14, 2010
Mereka-reka wajah calon bayi biasanya dilakukan oleh pasangan yang sedang menunggu kelahiran buah hati mereka. Apakah si bayi akan mewarisi wajah ayah atau ibunya, bagi yang punya tampang cakep sih ga masalah, sudah bisa dipastikan anaknya pun akan mengikuti wajah orang tuanya. Tapi bagi yang punya tampang pas-pasan (kayak yang baca, he he...), pasti penasaran. Dari pada penasaran dan kebawa mimpi, bagi mas-mas atau mba-mba yang sedang menunggu kelahiran si kecil, lebih baik mencoba layanan yang diberikan oleh website MakeMeBabies.
Teknologi yang digunakan Facial Recognition, website ini akan mereka-reka bagaimana kira-kira wajah si buah hati, dengan memadukan karakter wajah kedua orang tua mereka.
Caranya sederhana, anda tinggal membuat account di website ini, kemudian menupload foto dengan pasangan. Fotonya tidak perlu harus foto saat masih kecil, teknologi Baby Murphing dari Luxand Technologies akan mereka-reka bagaimana wajah calon ayah dan ibu saat masih bayi dan menggabungkan keduanya dan meng-generate wajah bayi yang baru.Hasilnya bisa anda lihat beberapa saat ketika kedua foto selesai diupload. Saat ini, sudah lebih dari 21juta rekaan calon wajah bayi yang di-generate di sini. Anda bisa simpan hasil rekaan tersebut di account anda atau men-downloadnya.
Website ini juga menyediakan rekaan wajah bayi jika anda menikah dengan selebriti, banyak yang sudah tersedia, diantaranya : David Beckham, Bradd Pitt, Angelina Jolie, Britney Spears, dan banyak lagi yang lain. Anda hanya perlu meng-upload satu foto dan memilih selebriti mana yang akan menjadi pasangan anda. Makanya, ga usah dibawa ke mimpi punya pasanngan selebriti, lebih baik dicoba di website ini aja. Dan yang paling penting, GRATIS.
Untuk membuat account/daftar, klik di sini

0 comments:

Post a Comment