Ayo kita nge-blog !!!

Tuesday, January 5, 2010
Mungkin bagi temen-temen yang sudah sering ngenet ga asing dengan yang namanya nge-blog atau biasa kita sebut blogging. Tapi bagi pemula (kayak saya ini) masih asing dengan kegiatan internet ini. Yang kita tahu paling cuma Face Book. Yah memang, sejak Face Book itu mbrojol (baca : lahir), orang orang mulai melakukan kegiatan yang menggunakan internet. Dulu, yang biasanya cuma telpon & sms, sekarang sudah mulai tergoda dengan internet. Memang sih awalnya malu-malu, tapi akhirnya ya kena godaan juga. Apalagi sekarang fasilitas untuk internet sudah bisa dibilang mudah dan biayanya pun ga semahal yang dulu. Ga perlu pake komputer dengan hape aja bisa. Mana kalo pake komputer harus pake modem lagi. Misal, komputer 1,5 juta + modem 500rb (yang biasa aja) sudah 2jt. Emang sih, kalo dengan komputer lebih enak, layar lebih lebar dan ngetik juga mudah.
Kalo pake hape, kita tentu sudah sering denger promo-promo dari operator atau vendor hape yang meawarkan produknya. Dari yang harga yang paling murah 300rban sudah ada.
"Kembali ke laptop", masalah nge-blog. Secara awamnya aja, punya blog berarti kita kayak punya website. Di situ kita bisa nulis apa aja yang nantinya akan dikunjungi oleh orang lain dan baca tulisan kita, dan sangat diharapkan untuk memberikan komentar. Semakin banyak yang berkunjung ke blog kita, blog kita akan semakin ramai dan dikenal banyak orang. Jika setiap tulisan kita menarik, pasti orang akan sering mengunjungi blog kita. Nah, dengan itu nantinya kita bisa mempergunakannya untuk menghasilkan uang. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang lewat blog, apa itu, Insya Allah pada tulisan saya berikutnya akan saya uraikan (maklum saya juga lagi belajar).
Oleh karena itu, mari kita belajar bersama saya, untuk yang sudah mahir bagi ilmunya dong.

0 comments:

Post a Comment